Friday, 11 March 2016

Trends Terbaru untuk Design Logo di Tahun 2016

Assalamualaikum Sobbat....
Trends Terbaru untuk Design Logo di Tahun 2016

WANDANI.ORG | Inspiration - Ini telah menjadi tahun yang besar untuk eksplorasi logo karena sebagian besar desainer mengikuti tren desain logo dari 2015. Saya telah menganalisa sepanjang tahun bahwa apa yang baru bisa dilakukan dan ke mana kita menuju.

Berikut adalah beberapa petunjuk dan panduan untuk mengetahui apa yang harus dilakukan tentang desain logo di tahun 2016.

George Bokhua memperkenalkan teknik baru dari logo merancang dan menamakannya "logos ruang negatif" yang merupakan tren yang paling terkenal yang klien terus bertanya. Beberapa bahkan meminta untuk versi logo ruang negatif dari logo mereka saat ini. Untuk alasan itu, saya mulai dengan George gaya sebagai ruang negatif membutuhkan lebih banyak waktu dan masih membutuhkan lebih banyak eksperimen.

1. Negative Space Logo Design

Itu selalu ide yang baik untuk menjadi sesederhana mungkin saat membuat desain logo. Semakin elemen dan warna yang Anda tambahkan lebih akan bermasalah untuk pencetakan skala besar dan itu tidak akan efektif biaya. Jika Anda ingin tinggal sederhana namun kreatif Anda harus mengikuti tren ruang negatif.


2. Overlaping Gradients logo Design

skema warna mengkilap yang tersirat saat membuat gradien tumpang tindih dalam desain logo. perusahaan berdasarkan Biasanya web meminta teknik ini untuk digunakan dalam desain logo mereka untuk dampak yang lebih besar dan keindahan.

Overlaping Gradients logo Design

Overlaping Gradients logo Design

3. Offset Logo Designs

Dalam teknik ini desain logo, inisial perusahaan sedang digunakan, perancang bermain dengan inisial perusahaan setelah diminta untuk memanfaatkan awal mereka sebagai tanda logo mereka. jalan Offset digunakan untuk memberikan sentuhan yang sangat bagus untuk logo yang membuatnya terlihat.

Offset Logo Designs

Offset Logo Designs

4. Overlapping with shadows logo design

Teknik tumpang tindih itu banyak di gunakan pada tahun 2015. Hal ini pada dasarnya adalah teknik di mana dua elemen desain tumpang tindih satu sama lain untuk memberikan nuansa gelap dalam desain logo.

Overlapping with shadows logo design

Overlapping with shadows logo design


5. Subtle Gradients Usage in Logotype

Untuk merasa halus gradien halus yang digunakan dalam logo, yang menambah kekayaan logo & membuatnya terlihat profesional dalam penampilan.

Subtle Gradients Usage in Logotype

Subtle Gradients Usage in Logotype


6. Bold & Thin line usage in logo design

garis tipis dan tebal yang digunakan untuk menggambar desain logo dan tidak ada penggunaan obyek mengisi dalam teknik ini. Hal ini dibuat dengan bantuan alat pena. Bold dan tipis penggunaan garis membuat desain logo yang menakjubkan.

Bold & Thin line usage in logo design

Bold & Thin line usage in logo design

7. One Line Art Logo Designs

Teknik ini ajaib yang akan menjadi teknik yang sama sekali baru untuk 2016, digunakan untuk membuat desain logo yang dinamis di mana salah satu bermain dengan teknik line. Ada penggunaan ada beberapa stroke 'dalam pembentukan jenis desain logo.

One Line Art Logo Designs

One Line Art Logo Designs

8. Hand lettering usage in logo design

letterers tangan menggunakan teknik ini untuk membuat desain logo yang luar biasa di mana lemah \ pointer pena yang digunakan untuk memberikan nuansa halus untuk desain logo. Ini terlihat menakjubkan dan canggih.

Hand lettering usage in logo design

Hand lettering usage in logo design

9. Brush Pen Usage in Logotype

Kuas pertama kali digunakan untuk menulis huruf Jepang dan Cina. Kuas juga disebut fudepen. letterers tangan menggunakan kuas ini untuk membuat jenis indah logotypes. Sekarang gaya ini tersirat untuk menulis nama-nama merek dan jenis gaya ini telah banyak digunakan dalam kemasan. Teknik ini lebih mirip ditarik oleh kuas cat. Di sini Anda dapat membeli Pro Ganda End Brush Pen Set jika Anda ingin mencobanya untuk menyikat logo pena. Jangan lupa untuk memeriksa David Milan untuk biasa bekerja kuas penanya.

Brush Pen Usage in Logotype

Brush Pen Usage in Logotype

10. Copperplate Script Calligraphy usage in Logotype

Ada juga teknik tembaga naskah kaligrafi di mana pen miring digunakan untuk memberikan nuansa retro dengan logo, orang yang mengikuti dan menyukai teknik ini untuk digunakan dalam logo mereka.

Copperplate Script Calligraphy usage in Logotype

Copperplate Script Calligraphy usage in Logotype

Nah, Bagaimana Sobat dengan trends logo terbaru di tahun 2016?, apakah desainnya menarik untuk brand kita?. Dan semoga desain2 di atas pun bisa menjadi inspirasi untuk kita semua. Terimakasih...

Yuk Share...
Salam Team Wandani

Advertiser