Saturday, 25 April 2015

Lagi Pedekate Sama Anak Desain? Kamu Adalah Orang yang Beruntung!



Artistik dan berselera bagus bukan hanya dalam bentuk proyek semesteran aja…
Kamu yang lagi dekat sama cowok atau cewek dengan latar belakang pendidikan desain kudu berbangga hati, sebab si dia yang kini mengisi hari-harimu merupakan calon menantu idaman buat orangtuamu. Kok bisa gitu?

Terang aja, anak desain punya selera yang bagus. Kamu dan orangtuamu pun bisa berbangga hati karena seleranya yang bagus itu memilih kamu. Artinya, kamu oke dong!

Anak Desain


Anak desain banyak belajar soal estetika alias keindahan, jadi dia tahu caranya menghargai kamu sampai sisa hidup kalian nanti, karena kamulah keindahan di mata dia (cailah...).
Anak Desain

Saat kamu ajak bertandang ke rumah buat kenalan sama orang tua kamu, anak desain pasti bakal bikin orang tua kamu senang. Mereka tahu bagaimana cara berpakaian yang menarik, dan biasanya tidak banyak cakap tapi langsung turun tangan kalau ada yang harus dikerjakan.
Anak Desain

Anak desain juga sangat menghargai proses. Anak desain nggak bakal terburu-buru nembak kamu dan membiarkan perasaan kalian bertumbuh secara perlahan namun pasti.
Anak Desain

Saat akhirnya tiba saatnya untuk dia menyatakan isi hatinya, anak desain nggak bakalan hanya mengungkapkan perasaannya saja dan mengharap kamu membalas. Anak jurusan desain bakal memikirkan ide unik untuk membuat kamu merasa jadi seseorang yang paling spesial.
Anak Desain

Asiknya lagi, hal ini bakal berlaku sampai kamu jadian nantinya. Dia bakal sering memberikan kamu kreasi pribadinya yang bernilai lebih berharga karena dibuat sendiri daripada barang yang diperoleh di toko.
Anak Desain

Anak desain secara lebih spesifik juga bakalan selalu hidup bernapaskan kreativitas. Tanpa berkreasi, tidak mungkin mereka bisa survive! Kabar baik buat kamu dan orang tuamu yang selalu khawatir akan masa depan anaknya, berhubungan dengan mereka yang berlatar belakang desain memastikan dirinya bakal selalu mencari cara kreatif untuk bertahan hidup. Alhasil, banyak di antara anak desain punya bisnis sendiri daripada kerja dengan orang lain dan punya penghasilan lebih banyak.
Anak Desain

Penghasilan banyak tidak serta-merta diperoleh dengan mudah. Meski sering dianggap lebih kurang menjanjikan dibandingkan mereka yang punya latar belakang pendidikan bisnis atau teknik, para punggawa desain ini boleh dibilang termasuk pekerja keras. Sadar akan dunia yang kompetitif dengan lapangan kerja yang bergaji lebih kecil dari mereka yang memakai otak kiri semasa kuliah membuat mereka harus kerja ekstra keras.
Anak Desain

Deadline merupakan hal yang biasa buat mereka yang berilmu desain. Karena itu, dijamin punya pacar anak desain bikin mereka selalu berusaha on time dengan hal-hal yang dianggap penting, terlebih lagi kamu. Ya, nggak?
Anak Desain
Hayo ngaku, siapa yang lagi kasmaran sama si dia yang nyeni abis?Baca Juga Artikel  Kenapa Harus Punya Pacar Desainer Grafis?


Advertiser