Humor Lucu : yang Bisa Menjadi Status FB/Twitter kamu

Humor Lucu : yang Bisa Menjadi Status FB/Twitter kamu
1. Pengemis Sedekah
Pada suatu ketika ada seorang pengemis yang meminta sedekah kepada seorang anak muda.
Pengemis: Nak, tolong nak minta sedekahnya nak.
Anak Muda: (mengeluarkan uang dari kantong celananya 10 ribu), Ini pak, tolong kembalian 6 ribu yah pak.
Pengemis: Ini nak kembaliannya.
Anak muda: Loh ko 7500 pak?
Pengemis: Ngga apa-apa nak, itung-itung sedekah.
2. Dihukum Atau Tidak
Pada suatu hari di sebuah sekolahan.
Murid: Bu guru, apakah boleh ada orang dihukum karena perbuatan yang belum dilakukannya?
Bu Guru: Oh tentu saja tidak, orang itu boleh dihukum kalau sudah melakukan sesuatu.
Murid: Oh syukurlah, saya belum mengerjakan PR bu soalnya.
3. Racun Serangga
Ada kakak beradik yang pergi ke sebuah ladang, dan tiba-tiba mereka pulang dengan tergesa-gesa.
Kakak: Ibu, ibu tolong adik bu, dia menelan kecoa bu!
Ibu: Astaga, cepat panggil ayahmu biar dia bawa dokter kesini!
Kakak: Ah ibu tenang aja lagi, kakak udah kasih adik racum serangga kok bu.
4. Preman Bertato
Pada suatu hari ada seorang preman yang memiliki tato baru dan memamerkan kepada temannya.
Preman: Lihat nih tato baru gue, keren kan. Langsung sekaligus dua gue di tato.
Teman Preman: Widiih, keren amat lo, dapet darimana tuh tato?
Preman: Biasa hadiah dari permen karet.
5. Cerita Waktu Kecil
Suatu ketika ada dua orang pemuda yanng baru bertemu karena telah lama berpisah.
Pemuda 1: Bro, inget ga pas waktu kita masih kecil yang naik mobil.
Pemuda 2: Iyah inget yang gue ngeluarin kepala ke jendela kan?
Pemuda 1: Iyah bro yang itu, terus gue ngeluarin p*nt*t ke jendela juga, inget ga orang ngomong apa?
Pemuda 2: Wah emang ada yang ngomong apaan bro?
Pemuda 1: Katanya kita kaya saudara kembar!
6. Jeruk Manis dan Asem
Pada suatu ketika ada seorang ibu-ibu yang akan membeli jeruk.
Ibu-ibu: Bang ini jeruk yah, berapa satu kilonya bang?
Penjual: 10 ribu aja bu, murah kok.
Ibu-ibu: Ini jeruknya manis apa asem bang?
Penjual: Dijamin manis bu, kalau asem ibu ga usah bayar deh.
Ibu-ibu: Oh gitu ya bang, yaudah bungkus 1 kg yang asem yah bang!
Semua kumpulan Humor Lucu diatas pasti akan membuat semua pembacanya tertawa dengan puas, karena memang semua Humor Lucu diatas merupakan Humor Lucu pilihan yang akan menghibur banyak orang. Dan para pembaca semua juga bisa membagikan Humor Lucu ini agar bisa menghibur orang lain.
Admin
Hanya Seorang lulusan SMK jurusan TKJ yang gemar berbagi banyak hal melalui tulisan. Blogger asal Tayu, Pati, Jawa Tengah.

Sign out
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Tool Hide Parse Tool

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS]

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

0 Comment

Add Comment

terimakasih telah hadir di Wandani Design / wandani.org

mohon komentar anda tidak melanggar hukum Show Parse Tool Hide Parse Tool