Monday, 19 January 2015

Kenapa Harus Punya Pacar Seorang Desainer Grafis

Menjadi seorang desainer grafis itu memberikan keuntungan banyak. Saking banyaknya, aku ga mungkin nyebutin satu-satu men. Namun dari semua keuntungan itu, beberapa merupakan modal untuk mencari pacar. Dan selain itu, keuntungan-keuntungan ini adalah sebuah keharusan kenapa kalian, yang bukan seorang desainer grafis, harus mempunyai pacar seorang desainer grafis .

Kenapa Harus Punya Pacar Seorang Desainer Grafis


Berikut ini, alasan kenapa pacarmu harus seorang desainer grafis.



1. Pendengar Yang baik  
Kenapa Harus Punya Pacar Seorang Desainer Grafis

Seorang Desainer Grafis adalah pendengar yang baik. Bagaimana tidak, jika mereka tidak mau mendengar apa yang klien mereka inginkan, bisa hilang omset mereka. Klien aja bisa di pahami apa lagi tentang kamu....



Baca Juga : 13 Alasan Mengapa Anda Harus Mngikuti Impian Anda menjadi....



2. Pemberi saran yang pandai
Kenapa Harus Punya Pacar Seorang Desainer Grafis

Mereka, para desainer grafis itu, mempunyai kemampuan untuk memberikan saran sesuai dengan apa yang dibutuhkan. Contoh, ketika mereka diminta klien untuk membuatkan sebuah undangan, poster, atau sebuah pamflet. Tapi ketika sang klien sendiri tidak yakin dengan pilihannya, si desainer grafis tentu saja mengarahkan kliennya untuk menggunakan desain yang sesuai dengan permintaan klien. Bukan hanya menjadi desainer buta yang bisanya mengikuti apa yang diminta oleh klien. Coba dijadiin pacar, pasti banyak kasih saran ketimbang mengeluh soal hidup. 



3. Kreatifitas Tinggi
Wandani | Solusi Desain Grafis

Seorang desainer grafis punya kreatifitas tingkat dewa men. Mereka dituntut setiap hari untuk menemukan ide-ide kreatif agar tidak membosankan. Agar selalu menjadi yang terdepan. Termotivasi oleh desain-desain kreatif yang setiap harinya diadu, mereka harus menciptakan ide kreatif lain agar tidak melulu desain itu-itu saja yang disajikan. Kalau orang kayak gini pacaran, pasti hari-harimu dipenuhi dengan berbagai kegiatan aneh yang dia (desainer) sajikan. Itung-itung, biar ga bosen, hehehe...




4. Imajinasi yang tidak ada habisnya
Wandani | Solusi Desain Grafis

Ada yang bilang bahwa otak seorang desainer grafis itu tidak pernah berhenti perfikir kecuali mereka tidur. That is goddamn right. Mereka ga berhenti buat berfikir kecuali mereka tidur. Itupun kalau mereka ga bermimpi. Kalau bermimpi, pastilah ketika bangun seperti kena wangsit!! Langsung sambar komputer, menyajikan mimpinya ke dalam desain-desain mereka. Begitu pula ketika mereka bangun, imajinasi mereka terus berputar seperti layaknya jam dunia. Imajinasi mereka tak pernah putus. Meski di kamar mandi sekalipun *yang ini artikan sendiri imajinasi macam apa.Imajinasi yang terus menerus membawa mereka untuk menemukan hal-hal baru. Coba bayangkan jika jadi pacar, pasti banyak yang hal-hal beda setiap harinya.




5. Pintar memilih warna
Kenapa Harus Punya Pacar Seorang Desainer Grafis

Jangan ditanya soal yang satu ini. Desainer grafis pastilah tau mana warna yang serasi dan mana warna yang kontras. Mana warna cocok dan mana warna yang terlalu mencolok. Jadi, jika kalian sedang berbelanja, mereka pasti bisa memilihkan warna baju yang tepat untuk kulitmu. Mereka bisa memilih cat tembok mana yang serasi antara rumah dengan pemiliknya.



6. Suka jalan-jalan
Kenapa Harus Punya Pacar Seorang Desainer Grafis

Seorang desainer paling suka jalan2 karena dia ingin tahu hal yang baru di setiap perjalannya, jika kamu suka jalan-jalan uga tepat kali untuk memilih desainer grafis sebagai pacarnya... heheh




7. Berwawasan luas
Kenapa Harus Punya Pacar Seorang Desainer Grafis

Jika seorang desainer grafis hanya berwawasan seputar desain grafis saja, itu akan menghambat kinerja mereka men. Semisal ada klien yang minta dibikinin pamflet soal perang dunia II, terus si desainer ga tahu apapun soal perang dunia, bisa lari ke lain desainer tuh klien. Lagipula, kalau kalian lagi ada tugas essay, laporan seputar kuliah yang membutuhkan banyak pengetahuan, kan bisa tuh tanya sama pacar yang seorang desainer grafis. Itung-itung, kalian punya mbah google mini di hidup kalian.




8. Mudah diajak bicara
Kenapa Harus Punya Pacar Seorang Desainer Grafis

Pernah dengar sebuah ungkapan "Orang yang paling mudah teralihkan perhatiannya adalah orang yang paling kreatif"? Ya itu dia, para desainer grafis. Mereka orang kreatif yang pendengaran dan penglihatannya sangat tajam. Saking tajamnya, bisa buat mengiris bawang *eh salah, abaikan kalimat ini. Saking tajamnya, perhatian mereka bisa teralihkan hanya karena hal-hal kecil. Jadi, ketika dia lagi sibuk ngerjain desain, atau lagi sibuk baca novel, diajak bicara pasti langsung nanggepin. Karena perhatiannya mudah teralihkan. Jadi, ga ada tuh, kata kalian dicuekin.




9. Setia
Kenapa Harus Punya Pacar Seorang Desainer Grafis

Ini adalah yang paling sakral dari semua alasan kenapa harus punya pacar seorang graphic designer. Mereka setia loh. Soalnya, selain ga mudah teralihkan oleh wanita lainmereka juga tidak akan berpindah ke lain hati jika sudah berada di depan komputer, kecuali hanya untuk urusan genting. Mereka lebih memilih berada dibalik komputer berjam-jam, menghabiskan waktu dengan menggambar di pen tablet, atau mencari koleksi font-font baru di internet. Mereka siap berselancar ria di dunia maya hanya untuk mencari referensi desain, bukan untuk mencari kontak gebetan baru. Jadi, bisa disimpulkan mereka ini setia hanya kepada satu gadis, bukan mengumbar pesona kesana kemari. Bisa dipastikan kalian tidak akan diduakan bila pacaran dengan seorang desainer grafis.

Sebenarnya, masih banyak lagi yang bisa ditambahkan. Tapi disini hanya  10 saja, agar alasan-alasan yang lain itu bisa ditulis oleh orang lain.


Jadi, masih suka galau karena pacar yang ga setia, punya banyak gebetan, dan ga peka? Putusin aja dan ganti dengan seorang desainer grafis, HAHAHAHAAHAHAHA!!!!

Advertiser